Rabu, 29 Juni 2016

Jual Kain Tenun NTT, Baju Tenun

Jual Kain Tenun NTT, Baju Tenun, Model Baju Tenun Ikat Pria, Pembuatan Kain Tenun Ikat Flores, Baju Muslim Dari Kain Tenun, Model Baju Wanita Kain Tenun, Jual Tas Kain Unik, Kain Tenun Ikat NTB, Kain Tenun Ikat Kalimantan, Jenis Jenis Kain Tenun Ikat, Kain Tenun Ikat Khas NTT, Baju Kurung Pesak Gantung Kain Tenun, Kain Sutera Crepe Murah, Kain Tenun Ikat Online, Pengertian Kain Tenun Ikat, Cara Mencuci Kain Tenun Ikat, Model Baju Kerja Dari Kain Tenun, Kain Tenun Ikat Troso, Model Busana Muslim Kain Tenun, Baju Kain Tenun Rangrang

sources: Tenun NTT

Motifnya yang indah, sangat etnik, unik dan menyimpan cerita membuat Kain tenun ikat khas Alor NTT ini mampu menumbuhkan pesona tersendiri di mata dan di hati
Kain tenun ikat khas Alor NTT Indonesia merupakan salah satu bukti dari kekayaan kebudayaan Indonesia.
Keunikan lainnya adalah kain tenun ikat ini adalah hand made yang membuat keunikan tersendiri antara satu kain dan lainnya. Tidak ada kain yang benar-benar sama, setiap kain walaupun dengan motif yang sama pasti memiliki perbedaan tersendiri yang menjadikan nilai tambah.

Sedikit info untuk penenunan, benang yang digunakan dapat dari benang pabrik dan juga dari benang pemintalan hand made yang dipintal dengan alat manual yang masih tradisional yang tentunya memakan waktu lebih lama.

Biasanya kain dengan benang yang dipintal manual membuat kain lebih tebal. Untuk pewarna kain tenun ini menggunakan pewarna alami dar tumbuh-tumbuhan dan juga biota laut. Ayo Bergaya dengan Budaya!!  


Informasi dan Penjualan 
Ibu Grace WA 0812-900-6-4949 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar